Profil Lay

Assalamualaikum wr wb….
Ahlan wa sahlan….. sebelumnya terimakasih yang telah mengunjungi blog saya, yang mengkritik, yang mencaci n jg yang memuji karna itulah Lay dapet belajar jd nge Blog yang baik Jazakilla khoir…. perkenalkan nama ku Nur laely khusnul khotimah…. hehehe panjang bgt ya tapi bermakna, pangil aja laely , neng / nok laely qlo di rumah…Lahir di Tegal 6 januari 1992… Asli tegal jadi maaf qlo bahasanya rada ngapak – ngapak … Aktifitas sehari hari mencari sesuap nasi , mencari ilmu n mencari ridho Allah (amin)…… Hal yang paling Lay suka membaca , menulis, menggambar, suka bgt yang namanya desain grafis n tekhnologi ….Cita cita pengin jadi wanita solekha aja.. nda muluk muluk tp susah nama nya jga gi belajar..^_^ Hehehe jadi panjang lebar nih .. Qlo mw informasi lebih lanjut hub docter (emang Lay penyakit apa ya) YM or email : laely_tgl92@yahoo.com
bisa juga add my facebook in : laely92@bismillah.com or klik
http://www.facebook.com/#!/Lay.Oliander.Nevisca
Oke kawan Lay tunggu coment n saran nya ya …. see you. Syukran

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: